Daerah

Hari Anak Nasional, Pemkab Labuhanbatu Siapkan Beasiswa untuk Kemajuan Pendidikan

LABUHANBATU (MR) - "Anak Terlindungi, Indonesia Maju" adalah tema yang diambil dalam memperingati Hari Anak Nasional (HAN) pada Kamis (13/08/2020) di Gedung Nasional, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Rantau Utara.

Kegiatan digelar oleh Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Kabupaten Labuhanbatu yang sebelumnya telah melaksanakan beberapa perlombaan secara virtual dan tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam suasana pandemi ini.

Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT dalam sambutannya menyampaikan, pihaknya telah menyiapkan beasiswa untuk mendukung terciptanya anak-anak terbaik di Labuhanbatu.

"Pemerintah akan terus berusaha melakukan yang terbaik untuk anak Labuhanbatu, kita akan mempersiapkan beasiswa untuk mendukung pendidikan di Labuhanbatu ini,"ucapnya.

Sementara itu, Ketua LPAI kabupaten Labuhanbatu Agun Noto menyatakan apresiasinya kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dan akan menjadi Garda terdepan untuk masa depan anak di Labuhanbatu.

"LPAI berjalan bersama pemerintah menjadikan Labuhanbatu kota layak anak, kedepan kita akan terus menjadi garda terdepan dalam menjamin perlindungan dan masa depan anak untuk Labuhanbatu yang bermartabat,"ucapnya.

Seorang perwakilan dari orang tua juga menyampaikan terima kasihnya kepada semua unsur pemerintah yang sangat peduli kepada anak-anak di Labuhanbatu.

"Semoga anak-anak Labuhanbatu lebih lagi mendapat perhatian pemerintah,"ungkapnya. (anditan)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan