Daerah

Bupati Labuhanbatu Silaturahmi Bersama Legiun Veteran Labuhanbatu

LABUHANBATU (MR) - Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT didampingi Ketua TP.PKK Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Hasibuan silaturahmi dan temu ramah dengan para Legiun veteran Republik Indonesia (LVRI) Labuhanbatu pada Minggu (16/08/2020) di Aula Rumah Dinas Wakil Bupati Labuhanbatu Jl. Pramuka, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara.

Dalam sambutan nya, Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT memgatajan, Silaturahmi di maksud merupakan wujud penghormatan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu atas jasa para pejuang perintis kemerdekaan Republik Indonesia yang berada di kabupaten Labuhanbatu. 

"Ini adalah bentuk penghormatan dan penghargaan kita kepada para pejuang kemerdekaan di Labuhanbatu, yang telah mengorbankan segenap jiwa raga untuk memerdekakan bangsa yang kita cintai, sehingga kita bisa berada di suasana merdeka seperti saat ini,"ucapnya.

Sebagai bentuk penghargaan di kesempatan itu Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi memberikan tali asih kepada para Veteran yang berhadir di malam silaturahmi itu.

Silaturahmi ini dihadiri Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Labuhanbatu J.Manik, Sekretaris Pengurus Dewan Harian Cabang Angkatan 45 (DHC-45) H.Syam Hasri, SH, Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih, SH.MM, Para Asisten, Para Pimpinan OPD Labuhanbatu, Pengurus PKK Labuhanbatu, dan para tamu undangan Veteran pejuang Perintis kemerdekaan Republik Indonesia. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan