Daerah

Bupati Andi Suhaimi Ucapkan Selamat Kepada Ketua Askab Terpilih

TEMBILAHAN (MR) - Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT mengucapkan selamat kepada Muhammad Ikhsan Nasution,Spd yang telah terpilih sebagai Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Labuhanbatu pada Sabtu (22/08/2020) di Aula Suzuya Hotel Rantauprapat.

Dalam sambutannya, Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi berharap di bawah ke pemimpinan Muhammad Ikhsan sebagai Ketua Askab terpilih agar Sepakbola Labuhanbatu bisa lebih maju dan semakin berkembang.

"Semoga dengan terpilihnya Ketua Askab yang baru juga membawa perubahan yang jauh lebih baik lagi untuk sepakbola di Labuhanbatu dan kedepan semakin terus berkembang,"harapnya.

Andi juga mengatakan, Olahraga merupakan Pintu Gerbang terbaik yang bisa membawa perubahan kepada kaum remaja putra Labuhanbatu, semangat olaharaga akan menjauhkan putra bangsa dari bahaya narkoba.

"Olahraga merupakan Pintu Gerbang untuk bisa mengarahkan anak muda Labuhanbatu untuk lebih ke Hal Positif, karena dengan olahraga saya yakin dapat menghindarkan putra bangsa dari bahaya narkoba, untuk itu saya berpesan tingkatkan dunia sepakbola di Labuhanbatu,"katanya.

Muhammad Ikhsan Nasution terpilih sebagai Ketua Askab PSSI Labuhanbatu setelah berhasil mengungguli perolehan Suara dari Heri,SE dengan 22 Suara untuk Ikhsan dan 7 Suara untuk Heri,SE dalam acara Kongres Luar Biasa.

Turut hadir dalam acara Kongres Luar Biasa Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT, Ketua Asprov PSSI Sumut Kodrat Shah, Plt.Askab PSSI Labuhanbatu H.Sodrul Fuad,S.ip.MM, Perwakilan dari 29 Klub Sepakbola Labuhanbatu dan Tamu Undangan. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan