Daerah

Musda Partai Golkar X, Andi Suhaimi Kembali Pimpin DPD Partai Golkar Labuhanbatu Periode 2020-2025

LABUHANBATU (MR) - Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Labuhanbatu sedikit Kisruh, Pasalnya Ketua HWK Kabupaten Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar dan Ketua DPD AMPI Kabupaten Labuhanbatu M.Ruben Simangunsong,SH meminta kepada H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT untuk menunjukan bukti Sertifikat pengkaderan dan bukti pengunduran diri dari Partai lain pada Jumat (28/08/2020) di Aula DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu.

Walau menerima bentuk protes dari Hj.Ellya Rosa Siregar, Perwakilan DPD Tingkat 1 Golkar  Sumatera Utara (Sumut) tetap melanjutkan Musda X DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu yang berdasarkan dari Diskresi oleh DPP Partai Golkar terhadap H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT untuk tetap memutuskan secara Aklamasi bahwa Andi Suhaimi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu Periode 2020-2025 mendatang.

Usai menetapkan H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu, juga menetapkan Drs.Rida Amran Siregar sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Periode 2020-2025 mendatang.

Usai penetapan sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu, H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT mengucapkan banyak ribuan terimakasih kepada DPP Partai Golkar dan Seluruh kader yang telah bekerja sama dengan baik.

"Terimakasih saya ucapkan kepada DPP Partai Golkar, DPD Tingkat 1 Sumatera Utara dan Seluruh Kader serta Pengurus yang telah bekerja sekuat tenaga demi membangun Golkar untuk yang lebih besar dan jauh lebih baik lagi,"ucapnya.

Andi juga mengatakan bukan tidak mungkin kedepan Partai Golkar akan terus Maju untuk lebih baik dengan mendapatkan 15 - 20 Kursi di Legislatif kedepan nya.

"Saat ini Partai Golkar telah memiliki 10 Kursi di Legislatif, bukan tidak mungkin kedepan kita akan mendapatkan 15-20 Kursi untuk Golkar yang lebih baik lagi, sekali lagi saya ucapkan banyak ribuan terimakasih atas kerjasamanya dan Alhamdulillah Musda Partai Golkar X selesai kita laksanakan,"tutupnya. (anditan)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan