Daerah

Akhir Penantian Hasyim, Korban Laka Laut Bertemu Sekda Kepri

Watrawan Monitorriau.com bersama Hasyim

TANJUNGPINANG (MR) - Terimakasih tak terhingga yang disampaikan Hasyim, korban laka laut Kepri atas sambut baik Sekda Provinsi Kepri, Pak Said Arif Fadillah kedatangan dirinya dan keluarga di ruangannya, Kamis (3/9/2020).

“Alhamdulillah, hari ini kami dan keluarga dapat bertemu dengan Pak Sekda di ruangannya pak," kata Hasyim kepada media monitorriau.com  pertemuan dengan Sekda.

Apa yang menjadi penantian dua tahun lebih, lanjut Hasyim kini terjawab sudah setelah mendapat penyampaian langsung oleh pak sekda.

“Dalam waktu dekat ini akan diselesaikan oleh Pemerintah Provinsi Kepri melalui Sekda Provinsi Kepri. Sekali lagi saya dan keluarga menyampaikan rasa terimakasih sekali lagi kepada Pak Arif atas kepedulian dan empatinya sehingga apa yang menjadi penantian saya dan keliarga terjawab sudah,” Pungkasnya.

Terpisah, sambung Badrun Ketua Laskar Melayu Bersatu (LMB) Kota Batam, kerabat keluarga Hasyim Mengapresiasi atas sambutan dan solusi yang terbaik dalam penyelesaian yang menimpa kerabatnya.

“Apresiasi tertinggi saya sampaikan secara pribadi kepada Bapak Dr. H. T. Arif Fadillah, S. Sos, M. Si atas sambutan dan win sololusi yang disampaikan beliau. Menunjukkan sosok pemimpin peduli pada masyarakatnya,” tutupnya.(Ruddi) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan