Daerah

Bupati Labuhanbatu Jenguk Imam Masjid Baitul Muhsinin

LABUHANBATU (MR) - Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT didampingi Para Ulama menjenguk Imam Masjid Baitul Muhsinin H.Saibon Nasution yang sedang terbaring sakit di kediamannya Jln. SM.Raja, Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Utara pada Minggu (06/09/2020).

Pada kesempatan tersebut Bupati memberikan semangat dan Do'a kepada H. Saibon Nasution serta memanggil dokter untuk segera menangani rasa sakit yang dirasakannya.

"Kami semua berdo'a kepada Allah SWT, Semoga Bapak cepat sehat seperti sedia kala agar bisa beraktifitas lagi menjadi Imam Besar Masjid Baitul Muhsinin,"harapnya.

Dikunjungi Bupati dan para Ulama, Imam masjid Baitul Muhsinin Jl. S.M. Raja Kelurahan Bakaran Batu tersebut merasa senang dan mengucapkan terima kasih.

"Rasa syukur saya kepada Allah SWT dan Terima Kasih saya kepada Bupati Labuhanbatu yang telah berkenan menjenguk dan memberikan do'a untuk kesembuhan saya, semoga ini menjadi obat mujarab untuk saya,"ucap Saibon.

Saibon juga mengatakan suatu kehormatan bisa dijenguk orang nomor satu di Kabupaten Labuhanbatu.

"Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada bapak bupati labuhanbatu yang sudi membagi waktu buat datang kesini, suatu kehormatan bisa di datangi oleh orang nomor satu di kabupaten labuhanbatu,"tutupnya. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan