Daerah

Tokoh Masyarakat Labuhanbatu Kunjungi Warga Sakit di Kampung Bilah

LABUHANBATU (MR) - Tokoh Masyarakat Labuhanbatu M.Sukma bersama dengan warga dan Ibu-Ibu Perwiritan An-nisa, Kampung Sipirok, menjenguk Seorang Warga yang menderita sakit Lambung untuk bisa saling berbagi pada Sabtu (12/09/2020) di Desa Kampung Bilah, Kecamatan Bilah Hilir.

Sukma mengatakan sudah seharusnya kita sesama umat muslim untuk bisa saling berbagi dan membantu saudara kita yang membutuhkan uluran tangan.

"Sudah semestinya kita sesama umat Muslim untuk saling peduli dan saling berbagi, apalagi kita bertetangga untuk saling membutuhkan, kehadiran saya bersama kawan kawan dan ibu ibu perwiritan maupun jiran tetangga lingkungan panah kampung sipirok untuk memberikan semangat dan doa  kepada bapak Murlis agar cepat sembuh dari sakitnya dan Semoga bapak bisa beraktifitas seperti biasa di kampung sipirok, tetap semangat ya pak,"ucap sukma sembari tersenyum.

Murlis seorang warga Kampung Bilah menderita Sakit Lambung dan telah dirawat di Puskesmas Negeri Lama selama sehari dan sudah saat ini sudah berada di rumah kediaman orang tuanya untuk rawat jalan.

Semoga dengan kedatangan tokoh masyarakat Bapak M.Sukma dan warga kampung sipirok beserta ibu ibu dari perwiritan AN-Nisa bisa menambah semangat Bapak Murlis untuk sembuh dari sakitnya. (anditan)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan