Daerah

Masyarakat Apresiasi Program Khitanan Massal Bupati Labuhanbatu

LABUHANBATU (MR) - Masyarakat sangat mengapresiasi Program Khitanan Massal yang di Gagas Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT yang di laksanakan di Puskesmas Perlayuan, Kelurahan Pulo Padang, Kecamatan Rantau Utara pada Rabu (16/09/2020).

Lebih dari 120 orang lebih anak-anak yang mengikuti Sunat Massal di Puskesmas Perlayuan yang digelar Rabu pagi dan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan.

Bimansyah, salah seorang anak yang mengikuti Khitanan massal dari Lingkungan Bangunan, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara itu sangat gembira ketika sejumlah teman bermain nya yang juga merupakan tetangga datang menjenguk dengan membawa beberapa bungkus roti dan jenis buah-buahan, terlihat senyum dan gelak tawa mereka begitu gembira.

Sementara itu, Sugianto orang tua dari Bimansyah mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah (Pemda) dibawah Pimpinan Bapak Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT atas Program yang telah di Gagas olehnya.

"Kami mengucapkan banyak ribuan terimakasih kepada Pemkab Labuhanbatu khususnya Bapak Bupati atas Program Khitanan Massal ini, semoga kedepan tetap menjalankan program yang dapat dinikmati oleh masyarakat Labuhanbatu,"ucapnya.

Anto juga menjelaskan, Program seperti ini benar-benar sangat bermanfaat bagi masyarakat Labuhanbatu, itu kita lihat begitu banyak anak-anak mengikuti Khitanan Massal tersebut.

"Ya program ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Labuhanbatu, dari Puskesmas tadi terlihat begitu banyak warga yang terus berdatangan guna mengikuti Khitanan ini,"tutupnya. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan