Lingkungan

Pastikan Tumpukan Sampah di Simpang Dock Bersih, Zul As Turun Lapangan

Walikota Dumai, H Zulkifli AS turun langsung ke Jalan Dock

DUMAI (MR) - Walikota Dumai, H Zulkifli AS turun langsung kelapangan guna memastikan selesainya masalah sampah yang sudah berhari-hari numpuk di persimpangan Jalan Dockyard.

Kedatangan orang nomor satu di Kota Dumai pada Rabu (16/09/2020) didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Dumai, Satrio Wibowo. Dilapangan, Walikota langsung menyaksikan sampah – sampah mulai di angkut menggunakan kendaraan pengangkut sampah milik Pemerintah Kota Dumai.

Pada kesempatan itu, Walikota menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Dumai terus concern untuk menyelesaikan persoalan sampah. Namun, mengurai masalah tersebut bukan perkara mudah, apalagi banyak lahan di Kota Dumai adalah lahan konsesi, yang punya treatment khusus menyelesaikannya.

“Kita akan maksimalkan sinergi dan berkoordinasi dengan pihak-pihak swasta untuk menyelesaikan persoalan ini. Sehingga tumpukan-tumpukan sampah yang seperti itu tidak terjadi lagi dan tidak lagi menimbulkan polusi udara serta tidak mengganggu pemandangan mata di sudut kota kita,” ujarnya singkat.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan