Daerah

Bupati Labuhanbatu Silaturahmi Bersama Tenaga Didik Se-Kecamatan Bilah Hulu

LABUHANBATU (MR) - Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT di dampingi para kepala OPD Pemkab Labuhanbatu bersilaturahmi dengan tenaga pendidik se- kecamatan Bilah Hulu dalam rangkaian kunjungan kerja bersama dengan guru di Water Park Haji Zurkasih, Desa Pematang Seleng, Kecamatan Bilah Hulu pada Kamis (17/09/2020).

Silaturahmi dimaksud bertujuan meningkatkan profesionalisme pembelajaran dan peningkatan kesejahteraan guru pada masa pandemi Covid-19.

Melalui bimbingan dan arahannya Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT mengatakan akan terus berusaha melakukan yang terbaik untuk Labuhanbatu.

"Saya akan terus berusaha berbuat yang terbaik untuk Labuhanbatu, terlebih masalah pendidikan, Karena pendidikan adalah tonggak utama pembangunan, Pendidikan menjadi perhatian penuh bagi saya, karena saya mengerti betapa pentingnya pendidikan, perhatian itu kini saya lakukan untuk para guru, seperti yang disampaikan panitia yaitu berupa rumah komunitas guru, mengapa harus guru, karena menurut saya guru adalah pilar atau garda terdepan bagi masa depan generasi muda di masa mendatang,"ucapnya.

Andi juga mengatakan untuk anak-anak Labuhanbatu juga di sediakan beasiswa masuk perguruan tinggi, untuk tahun 2020 ada sekitar 826 orang yang sudah mendaftar untuk mendapatkan Beasiswa, dan selain itu ada 3 orang di tanggal 21 ini akan berangkat kuliah ke Kairo Mesir.

"Mari kita bergandeng tangan untuk menjadikan putra - putri labuhanbatu menjadi putra-putri terbaik dengan pendidikan yang terbaik.terima kasih guru, atas kesabaranmu menjadikan saya menjadi seperti sekarang ini, saya bangga dengan profesi guru,Pemkab telah menyediakan program beasiswa ke Kairo,"ucapnya.

Sementara itu, Panitia pelaksana kegiatan Amal Pane,Spd yang juga tenaga pengajar menyampaikan banyak terimakasih atas perhatian Bupati kepada guru yang ada di labuhanbatu.

"Mewakili para guru di Bilah Hulu saya ucapkan terimakasih kepada Bupati Labuhanbatu yang telah memberikan perhatian begitu besar terhadap guru, perhatian yang selama ini tidak pernah kami rasakan yaitu berupa rumah komunitas bagi guru, meskipun mencicil namun itu sangat membantu kami, karena rumah tersebut adalah rumah yang sangat murah, bahkan termurah di dunia ini,"ucapnya.

Selain Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT, Hadir mengikuti silaturahmi dimaksud, Para OPD, Camat Bilah Hulu, Kapolsek Bilah Hulu, Danramil Bilah Hulu, Ketua PGRI, Korwil Bilah Hulu, dan ratusan tenaga pengajar. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan