Parlementaria

Mantap...!!! Gubernur Riau Prediksi 2-0 untuk Kemenangan Indonesia dari Thailand

PEKANBARU (MR) - Persiapan nonton bareng (Nobar) Final Leg II Piala AFF 2016 di halamam Kantor Gubernur Riau Jalan Jenderal Sudirman pada Sabtu (17/12/2016) terus dimatangkan oleh panitia pelaksana.

Bahkan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman saat ditemui Jumat (16/12/2017) sore di halaman kantor Gubenur Riau, mengaku optimis Indonesia akan meraih kemenangan di kandang Thailand, dengan skor 2-0.

"Kita optimis Indonesia pasti menang, bahkan ada yang prediksi Indonesia mencetak gol. Ada yang 3-2, 2-1, ada yang draw. Tapi kalau kita, 2-0 untuk Indonesia," ungkap Andi Rachman, sapaan akrabnya.

Untuk itu, Gubri terus mengajak masyarakat untuk beramai-ramai memberikan dukungan buat tim nasional. Bersama-sama memberikan semangat buat Boaz Salossa Cs saat Nobar di halaman kantor gubernur, Sabtu nanti.

"Jauh-juh hari kita sudah himbau, bahkan hingga hari ini kita terus mengajak masyarakat, siapapun, untuk hadir. Kita dukung tim nasional kita mengharumkan nama bangsa dan negara. Sekaligus dengan adanya nobar seperti ini bisa menggelorakan semangat nasionalisme. Apalagi ini pertandingan penting, penentuan juara," paparnya.*** (Halloriau)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan