Daerah

Bupati Andi Suhaimi Lepas TIM Sepakbola SSB Labuhanbatu U-13 ke Tebing Tinggi

LABUHANBATU (MR) - Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT melepas TIM Sepakbola SSB U-13 Labuhanbatu dalam Agenda, Mengikuti Undangan dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pemkab Tebing Tinggi untuk mengikuti perlombaan Kejuaran Sepakbola U-13 tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Pelepasan Kesebelasan TIM Pemkab Labuhanbatu digelar pada Jumat (18/09/2020) di Rumah Dinas Bupati, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara.

Dalam Pidatonya, Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT mengatakan semoga di tempat ini mampu memberikan semangat buat anak-anak terbaik Labuhanbatu yang akan mengikuti pertandingan tersebut dan mengharumkan nama Labuhanbatu.

"Yah semoga di tempat kita sekarang ini mampu memberikan semangat buat anak-anak terbaik Labuhanbatu untuk mengharumkan nama Labuhanbatu, dan saya yakin anak-anak kita ini pasti bisa jadi pemenang,"ucapnya.

Andi juga menjelaskan, Sepakbola bukanlah hal baru dalam hidupnya, karena sempat menjadi Manajer Poslab Labuhanbatu pada Tahun 2012.

"Olahraga tidak asing buat diri saya, karena saya pernah menjadi Manajer Poslab pada tahun 2012, jadi saya sangat mencintai Sepakbola,"jelasnya.

Andi juga memberikan semangat yang begitu besar kepada TIM SSB Labuhanbatu U-13 untuk mampu menjuarai pertandingan Tingkat Sumatera Utara itu.

"Semangat anak-anak, jangan takut karena Labuhanbatu adalah salah satu kabupaten yang cukup baik sepakbola pada tahun-tahun yang sangat lama dulu, sekarang saat nya kita tunjukan kembali kalau Labuhanbatu merupakan Kabupaten yang sangat baik sepakbola nya, saya akan siapkan hadiah untuk anak-anak apabila menjuarai pertandingan itu,"ucapnya memberi semangat.

Sementara itu, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Labuhanbatu Ferry Wijaya mengatakan dari sini kita akan melihat sudah sampai mana perkembangan TIM Sepakbola SSB Labuhanbatu.

"Dari sini kita akan melihat sudah sejauh mana TIM kita mampu mengolah si kulit bundar dan bekerjasama dalam tim, Jangankan Kalah, Seri pun kita tidak mau,"ucapnya memberi semangat.

Ferry Wijaya atau yang akrab disapa Alung juga mengatakan sudah dari sejak dini harus mendidik anak-anak muda yang akan menjadi tumpuan masa depan.

"Anak-anak muda ini yang akan menjadi tumpuan bagi Sepakbola Labuhanbatu kedepan, kita harus perhitungkan sejak dini untuk mendidik mereka, saya ingatkan untuk seluruh TIM untuk mengawasi anak-anak dan menjaga Kesehatan TIM, laksanakan Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19,"ucapnya.

Disis lain, Kapten TIM SSB Labuhanbatu Tegar Budi Satrio U-13 mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Bupati Labuhanbatu yang akan melepas mereka di Rumah Dinas Bupati.

"Terimkasih Bapak Bupati yang akan melepas keberangkatan kami di tempat ini, doakan kami semoga pulang dapat mengharumkan nama Kabupaten Labuhanbatu ini," ucapnya. (anditan)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan