Daerah

Andi Suhaimi: Pelayanan Kesehatan RSUD Harus Lebih Semangat Untuk Melayani Masyarakat

LABUHANBATU (MR) - Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT memberikan kata penyemangat kepada tenaga medis  perawat yang bertugas di RSUD Rantauprapat pada Seminar Keperawatan yang dilaksanakan pada Senin (21/09/2020) di Aula Gedung C Lantai Empat RSUD Rantauprapat.

Seminar dimaksud terkait Etik Legal keperawatan dan upaya Tenaga Kesehatan RSUD tentang penanganan Covid-19 dalam pelayanan kesehatan.

Andi Suhaimi menjelaskan, Pelayanan Kesehatan adalah bukti cinta kepada masyarakat, untuk itu harus tetap semangat meski ditengah pandemi covid-19.

"Memberikan pelayanan kesehatan adalah bukti dari rasa cinta kita kepada masyarakat, Kita harus tetap semangat memberikan pelayanan kepada masyarakat meskipun di masa pandemi Covid-19. Karena petugas kesehatan adalah garda terdepan dalam penanganan Covid-19 yang langsung bersentuhan dan bersanding dengan keberadaan virus tersebut,"jelasnya.

Di Kesempatan itu Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe yang di dampingi Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Hasibuan, Dirut RSUD Rantauprapat dr. Syafril Harahap S.Pb, Wadirud RSUD Sopar Sitorus, Ketua PPNI Aswin Syahputra, Kepala Dinas Kesehatan H.Kamal Ilham S.Km. MM memberikan bantuan berupa asupan tambahan gizi dan uang pembinaan kepada para tenaga medis perawat Rumah Sakit Umum Daerah Rantau Prapat. (anditan)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan