Daerah

Bupati Hadiri Langsung Penyaluran BLT-DD Tahap Lima Desa Sei Merdeka

LABUHANBATU (MR) - Penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD) desa Sei merdeka, Kecamatan Panai Tengah tahap ke lima dihadi Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT pada Rabu( 23/09/2020) di Aula kantor Desa Sei Merdeka, Kecamatan Panai Tengah.

Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi mengatakan untuk bisa memanfaatkan uang tersebut sebaik-baiknya untuk kepentingan keluarga dan yakin walau hanya 300.000 ribu.

"Kiranya uang ini dapat bermanfaat untuk keluarga penerima bantuan masa pandemi, meskipun tahap kelima ini hanya 300.000 tapi saya yakin sangat membantu kebutuhan keluarga kita, jadi saya harap manfaatkan uang tersebut sebaik mungkin,"katanya.

Andi juga menghimbau untuk mematuhi Protokol Kesehatan demi menghindar dari penyebaran covid-19, untuk tetap memakai Masker saat di luar rumah.

"Saya mengingatkan kepada masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran covid-19, gunakan masker jika bepergian, karena polisi akan mengenakan denda 100 Ribu kepada Bapak Ibu yang tidak menggunakan masker,"himbaunya.

Kepala Desa Sei Merdeka Tamren Tambuse, mengucapkan rasa terimakasih kepada Bupati yang telah bersedia menyerahkan secara langsung Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa kepada 106 kepala keluarga masyarakat desa Sei Merdeka.

"Suatu kehormatan bagi saya dan masyarakat Desa Sei Merdeka atas kehadiran Bapak Bupati Labuhanbatu, dan menyerahkan langsung Bantuan Dana Desa untuk 106 Kepala Keluarga,"tutupnya. (anditan)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan