Daerah

Hari Terakhir Sebelum Cuti, Bupati Melaksanakan Program Keumatan Di Negeri Lama

LABUHANBATU (MR) - Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT beserta rombongan melaksanakan Ibadah sholat jumat keliling (Jumling) di Masjid Besar Sultan Adil Bidar Alamsyah, Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir, Pada Jumat (25/09/2020).

Ibadah Jumat Keliling ini merupakan salah satu program keumatan yang sudah dilaksanakan oleh Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe sejak beliau menjabat sebagai Wakil Bupati hingga saat ini selama masa kepemimpinannya.

Giat Jumling kali ini dilaksanakan tepat di hari terakhir yang dilaksanakannya sebelum melakukan cuti sebagai Bupati dalam masa kampanye sesuai tahapan yang tertuang dalam PKPU untuk mengikuti Pilkada Labuhanbatu.

"Hari ini merupakan jumat terakhir saya beserta jajaran di Pemkab Labuhanbatu melaksanakan giat ibadah jumat keliling, besok saya sudah cuti sebagai Bupati karena melaksanakan tahapan kampanye sebagai Calon Bupati pada Pilkada, Saya akan kembali bertugas sebagai Bupati pada tanggal 5 Desember 2020 mendatang dan kembali melaksanakan program keumatan yang selama ini telah berjalan,"jelasnya.

Usai pelaksanaan sholat jumat berjamaah, Bupati Andi Suhaimi juga tak lupa menyampaikan pesan dan harapan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi standar protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

“Kepada seluruh jamaah dan juga seluruh masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Bilah Hilir, saya sebagai Bupati Labuhanbatu sangat berharap kiranya masyarakat semuanya selalu mematuhi standar protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid-19,"harapnya. (anditan)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan