Daerah

Camat Rantau Utara Sambut Kedatangan Dandim 0209/LB di Kelurahan Aek Paing

LABUHANBATU (MR) - Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga,ST.MM di dampingi Lurah Aek Paing Parida Hanum,Spd.MM menyambut hangat kedatangan Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap pada Jumat (02/10/2020) di Kelurahan Aek Paing, Kecamatan Rantau Utara.

Rombongan Dandim 0209/LB bersama dengan Ketua Persit KCK Cab XXXVI dalam rangka memberikan Tali Asih kepada Bapak Rahman Wijaya (60) yang merupakan warga lingkungan Aek Paing Atas Penderita Lumpuh sejak lama, begitu juga dengan Istri nya, sementara itu Anak Mereka mengalami kebutaan.

Terlihat Dandim Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap memberikan bantuan berupa Sembako dan Sejumlah uang untuk membantu meringankan beban keluarga Bapak Rahman Wijaya.

"Semoga cepat sembuh, hanya ini yang mampu kita berikan, semoga bapak dan keluarga sehat selalu dan tetap semangat,"ucap Dandim.

Sementara itu, Camat Rantau Utara Turing Ritonga mengucapkan terimakasih atas kehadiran Dandim 0209/LB di Kelurahan Aek Paing dalam Agenda memberikan Tali Asih untuk Pak Rahman.

"Ya saya sebagai camat rantau utara mengucapkan terimakasih atas kehadiran pak Dandim disini, ini merupakan agenda yang sangat mulia menurut saya, karena kehadiran pak Dandim dalam rangka memberikan Tali Asih kepada warga kami yang menderita Lumpuh,"ucapnya.

Disisi lain, Lurah Aek Paing Parida Hanum,Spd.MM juga mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0209/LB yang telah menyempatkan waktunya untuk datang menjenguk Bapak Rahman penderita Lumpuh.

"Saya sangat berterimakasih kepada Pak Dandim yang menyempatkan waktunya untuk mengunjungi warga saya di lingkungan aek paing atas ini, semoga kedepan diberikan kemudahan langkah pak Dandim dalam menjalankan tugas di Labuhanbatu ini,"tutupnya.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga,ST.MM, Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, Lurah Aek Paing Parida Hanum,Spd.MM, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Tokoh Masyarakat. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan