Daerah

Pjs Bupati Labuhanbatu Ajak Pegawai Pemerintah Jalin Silaturahmi Dengan Ulama

LABUHANBATU (MR) - Penanggung Jawab Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Labuhanbatu Drs.H.Mhd. Fitriyus,SH.MSP mengunjungi kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Kantor Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Labuhanbatu pada Senin (05/10) di Jalan SM.Raja, Kelurahan Ujung Bandar, Kecamatan Rantau Selatan.

Dalam kunjungannya, Fitriyus berkeinginan agar seluruh Pejabat dan Pegawai Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu lebih dekat menjalin hubungan dengan para ulama. 

"Terasa sejuk hati ini jika sekeliling kita itu para ulama, dari itu saya mengajak kepada seluruh Pegawai dan Pejabat pemerintah kabupaten Labuhanbatu untuk menjaga silatuhrahmi kepada ulama agar bertambah ilmu dan nasihat yang kita terima,"ucapnya.

Di kesempatan itu, Pjs Bupati juga menginginkan sinergitas antara Pemerintah dan MUI terus ditingkatkan di masa pandemi Covid-19 yang sangat meresahkan ini.

Hadir pada silaturahmi tersebut Pjs.Bupati Labuhanbatu Drs.H.Mhd.Fitriyus SH.MSP didampingi Asisten 1 pemerintahan Sarimpunan Ritonga M.Pd, Ketua MUI H.Darwis LC, Sekjen BAZNAS Fuad Siregar dan para petinggi MUI lainya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan