Daerah

Pjs Bupati Labuhanbatu Sampaikan Pesan Kamtibmas di Panai Tengah

LABUHANBATU (MR) - Kunjungan kerja ke Labuhan Bilik, Kecamatan Panai Tengah pada Rabu (07/10/2020), Pjs.Bupati Labuhanbatu Drs.H.Mhd Fitryus SH.MSP sampaikan pesan Kamtibmas kepada seluruh masyarakat Panai Tengah menjelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada Desember mendatang di pelataran Masjid besar Labuhan Bilik.

"Sebentar lagi tanggal 9 desember 2020 kita akan melaksanakan pemilihan bupati dan wakil bupati, kami menghimbau kepada bapak ibu untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing,"ucap Fitryus.

Fitryus juga mengatakan, untuk siapa yang harus di pilih Calon bupati itu adalah hak pribadi hati nurani masing-masing, siapa pun yang terpilih itulah Bupati Labuhanbatu.

"Urusan siapa yg mau dipilih diserahkan ke hati nurani masing-masing, jangan sesama kita ribut berantem jadi gak cakapan gara-gara pilihan yang berbeda, kita ini bersaudara semua, siapapun nanti bupati yang terpilih itulah bupati pilihan rakyat,"tegas Pjs Bupati Labuhanbatu.

Selain itu, Drs.Fitryus juga berpesan dimasa pandemi Covid-19 ini kiranya masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan.

"Bagi umat muslim kalau ke masjid bawa lah ambal masing-masing dari rumah, begitu juga wuduk utamakan juga dari rumah, ini demi kebaikan kita bersama,"ucapnya.

Dalam agenda kunjungan kerja kali ini, Pjs Bupati Labuhanbatu menyerahkan Desinfektan dan Handsoap kepada puluhan Imam Mesjid dan Najir Masjid maupun Mushollah  se-kecamatan Panai Tengah. rangkaian kunjungan kerja tersebut, Pjs Bupati juga berbagi masker kepada masyarakat seputaran kota labuhan bilik. (anditan)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan