FJPP

Pemko Dumai Terus Ajak Masyarakat Dumai Terapkan Protokol Kesehatan dan Melaksanakan 3M

DUMAI (MR) - Pemerintah Kota (Pemko) Dumai dalam hal ini diwakili oleh Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) terus mengajak masyarakat Kota Dumai Untuk Menerapkan Protokol Kesehatan.

Selain itu, Pemko Dumai juga terus mengingatkan agar masyarakat harus selalu melaksanakan program 3M yaitu, Memakai Masker, Menjaga Jarak serta Menjauhi Kerumunan dan tak lupa menambahkan Gerakan Mencuci Tangan.

Hal tersebut disampaikan Pemko Dumai melalui Fans Page Facebook (FB) Resmi Diskominfo Dumai.

Masih mengutip dari sumber yang sama, Zulkifli AS selaku Walikota Dumai juga terus mengingatkan bahaya nyata Virus Corona ini.

"Sudah 8 bulan kita hidup berdampingan dengan Covid-19. Dimasa Adaptasi Kebiasaan baru ini harusnya protokol kesehatan sudah menjadi kebiasaan bagi seluruh masyarakat. Namun ternyata, masih banyak dari masyarakat kita, khususnya di Kota Dumai ini belum patuh dan taat melaksanakannya. Tentu kita sangat menyayangkan kondisi tersebut Bahkan yang lebih ekstrim, ada sebagian dari masyarakat yang tidak percaya dengan Pandemi ini. Kita semua, baik itu Pemerintah Kota dan Masyarakat Dumai secara luas punya kewajiban untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat, agar dari diri sendiri dapat mencegah penyebaran Covid-19" ucapnya.

Sebagai informasi tambahan, total akumulasi pasien Covid-19 tertanggal (10/10) sebanyak 923 kasus positif dengan rincian 577 orang sembuh dan 327 orang dalam perawatan (303 orang isolasi mandiri, 24 orang


Penulis : Didin Marican




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan