Hukrim

Oknum PNS di Kampar Ditangkap karena Todongkan Pistol Mainan ke Kepala Warga

KAMPAR (MR) - Seorang oknum PNS di Pemkab Kampar, Riau berinisial IW (38) ditangkap polisi karena medongkan pistol ke arah warga. Pelaku juga kedapatan mengucapkan kata-kata yang tak pantas.

"Tersangka menodongkan pistol ke kepala warga. Setelah mendapat laporan, kita langsung menangkap tersangka. Setelah dilakukan penggelehan ternyata itu adalah pistol mainan," ucap Kapolres Kampar, AKBP Edy Sumardi, Senin (19/12/2016).

Aksi tindakan arogan oknum PNS bermula saat Ijal (28) dan temannya Angkok melintas di jalan di wilayah Air Tiris, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar. Saat melintas, tiba-tiba dari arah belakang muncul sebuah mobil membunyikan klakson berulang kali.

Tersinggung, Ijal memberhentikan motornya ke pinggir jalan. Pengendara mobil yang tidak lain adalah IW langsung memaki-maki Ijal dengan kata-kata kotor.

Korban pun mempertanyakan tindakan pelaku. Namun IK tetap memaki dan mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas. Mereka kemudian terlibat adu mulut.

Dengan nada tinggi, IW menyebut bahwa dirinya adalah anak seorang yang disegani di Kampar. Namun Ijal tidak takut dan menyuruh IW turun dari mobil.

Melihat pertikaian itu, Angkok meminta Ijal untuk tidak meladeni IW. Namun tiba-tiba IW yang saat itu berpakaian dinas turun dari mobil sambil membawa benda seperti pistol.

IW menodongkan benda itu ke kepala Ijal. Tak gentar, Ijal yang merupakan warga Desa Bukit, Kampar menantang IW untuk menembak dirinya kalau berani. Mendapat tantangan, IW kembali mengeluarkan kata-kata kasar.

"Setelah mendapat laporan, kita langsung bergerak mencari IW. Tersangka ditangkap di tempat dia bekerja di Kantor Dinas Kesehatan Kampar," ucap Edy.***




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan