FJPP

Satpol PP Dumai Bersama Tim Tugas Covid-19 Menggelar Razia Masker

DUMAI (MR) - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19 Kota Dumai kembali melakukan kegiatan penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di ruas Jalan HR Soebrantas, (12/10).

Kegiatan ini sendiri turut melibatkan aparat gabungan seperti TNI/Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, dan BPBD Kota Dumai. 

Para petugas menghentikan pengendara yang melintas baik roda dua maupun roda empat yang terlihat tidak menggunakan masker.

Pada kegiatan ini tercatat, ada lebih kurang empat puluh sembilan orang yang terjaring operasi ini, yang mana mereka tidak menggunakan masker. 

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Dumai Bambang Wardoyo yang didampingi oleh HIzmet selaku Kabid Sumber Daya Aparatur Dinas Satpol PP Kota Dumai menyampaikan, bahwa terjadi peningkatan jumlah orang yang terjaring dalam razia kali ini.

"Yang terjaring tidak menggunakan masker hari ini ada 49 orang dan ini merupakan peningkatan di hari sebelumnya. Sanksi yang diberikan berupa membersihkan halaman Kantor Bersama Jalan HR Soebrantas, dan untuk yang dibawah umur kami beri sanksi sosial berupa membaca Pancasila," jelaskannya.

Bambang juga turut menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Dumai agar mau mematuhi peraturan pemerintah dan protokol kesehatan yang sudah dikeluarkan.

"Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Dumai Untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah dikeluarkan oleh pemerintah dan juga selalu memakai Masker, Menjaga Jarak dan Menjauhi Kerumunan serta selalu mencuci tangan," Sampainya.


Editor : Didin Marican
Foto : Herman




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan