FJPP

Gubri Minta Perusahaan Selalu Terapkan Protokol Kesehatan dan Mewaspadai OTG

Image : MCR

PEKANBARU (MR) - Gubernur Riau Syamsuar terus mengingatkan kepada seluruh karyawan perusahaan agar selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Hal ini ia utarakan saat menerima bantuan 5000 masker dari perusahaan perkebunan yang beroperasi di Provinsi Riau, (14/10).

Ia berharap agar seluruh karyawan bisa segera memulai menerapkan program 3M dari memakai masker, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan, serta menerapkan protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan.

Karena menurut Syamsuar dalam beberapa bulan ini kasus penyebaran Covid-19, lebih banyak dari karyawan perusahaan besar yang ada di Riau.

"Saya harapkan agar seluruh perusahaan selalu menerapkan protokol kesehatan dan mewaspadai Orang Tanpa Gejala (OTG)," Ujarnya.

Gubri juga meminta agar seluruh perusahaan yang beroperasi di Riau dapat membantu pemerintah dalam menyediakan masker serta Alat Pelindung Diri (APD).

"Masih banyak yang belum menyerahkan bantuan masker, baru beberapa perusahaan saja. Dan masker ini akan kami serahkan ke Kabupaten Kota," Sampainya.
 

Penulis: Didin Marican




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan