Daerah

Lawan Covid-19, PPS Kelurahan Sirandorung Berbagi Masker

LABUHANBATU (MR) - Sebagai bentuk perlawanan terhadap Covid-19, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Sirandorung, Kecamatan Rantau Utara pada Rabu (14/10/2020) berbagi masker di Warung Kopi Gelas Batu 2 Rantauprapat. 

Ketua PPS Kelurahan Sirandorung Ahmad Efendi Harahap didampingi rekannya Nofrizal Candra dan Sri Maidalina mengatakan kegiatan bagi masker tersebut sebagai bentuk perlawanan terhadap Covid-19 yang telah masuk ke Labuhanbatu. 

"kita bagi masker,  sebagai bentuk perlawanan terhadap covid-19,"ungkapnya. 

Dijelaskannya, pembagian masker di warung kopi pada malam hari merupakan langkah yang tepat dilakukan, Sebab sebahagian warga Rantauprapat pada malam hari sering berkunjung ke warung kopi. 

"Malam ini,  sengaja kita bagi masker ke Warkop Gelas batu,  mengingat warkop tersebut merupakan salah satu tempat favorite warga rantauprapat untuk bersantai menikmati kopi, makanya kita bagi di sini,"ujar pria yang sering disapa Fendi ini. 

Fendi menambahkan, Kegiatan bagi masker tersebut, akan berlanjut selama dua hari, Dimana, pembagian masker tersebut juga akan dilakukan di depan Kantor Lurah Sirandorung dan Pasar Gelugur Rantauprapat.

"Besok,  kita mau bagi masker dengan PPK Rantau Utara di depan kantor lurah dan pasar gelugur Rantauprapat,"tutupnya 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan