Daerah

PPK, PPS dan Sekretariat Serta PKD Sirandorung Bagi Masker di Pasar Gelugur

LABUHANBATU (MR) - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Rantau Utara, Panitia Pemungutan Suara (PPS) , Sekretariat Kelurahan Sirandorung dan Pengawas Kelurahan Desa (PKD) Setempat, berbagi masker di Pasar Gelugur Rantauprapat pada Kamis (15/10/2020).

Ratusan masker tersebut,  dibagikan kepada para pengguna jalan dan pedagang di pasar Gelugur Rantauprapat. 

Ketua PPK Rantau Utara Asrul Azis melalui Divisi Hukum PPK Rantau Utara Muhammad Edry Yusuf mengatakan kegiatan pembagian masker tersebut sebagai bentuk kepedulian penyelenggara pemilu dalam melawan Covid-19.

"kita gak mau covid-19 banyak tersebar di kecamatan Rantau Utara,  makanya kita lawan. Salah satunya adalah membagikan masker kepada masyarakat,"ucapnya. 

Hal serupa juga dikatakan Ketua PPS Kelurahan Sirandorung Ahmad Efendi Harahap,  didampingi rekannya Nofrizal Candra dan Sri Maidalina. Katanya, kegiatan pembagian masker tersebut merupakan inisiatif mereka untuk  membantu masyarakat dalam melawan Covid-19.

"kita penyelenggara mengumpulkan dana pribadi secara patungan untuk beli masker. Setelah terkumpul,  langsung kita beli dan kita bagikan kepada masyarakat. Semoga masker itu dapat bermanfaat,"katanya. 

Atas kegiatan itu, PKD Kelurahan Sirandorung Jerri Alhasanah,ST memberikan apresiasi, Sebab, katanya kegiatan pembagian masker kepada masyarakat sangat dibutuhkan. 

"Kita apresiasi,  makanya saya ikut gabung berbagi masker.  Apalagi, saat ini masyarakat sangat butuh masker selama pandemi covid-19,"ucapnya.

Pantauan Wartawan,Acara kegiatan masker tersebut berlangsung lancar. Apalagi,  kegiatan itu juga dilakukan bersama Sekretariat Kelurahan Sirandorung.




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan