Daerah

Kasmarni Terangkan Program pro-Rakyat RS Pratama Perlu Dibangun di Siak Kecil

BENGKALIS (MR) - Kasmarni dan Bagus Santoso, Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 03 ini terus melanjutkan kampanye dialogisnya ke berbagai Kecamatan yang di Kabupaten Bengkalis.

Langkahnya dan seluruh tim sukses kala itu tampak beranjak menuju Desa Sungai Siput,  Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis, Rabu (14/10).

Di sana, Kasmarni menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk memberikan suara atau hak pilihnha secara merdeka, alias tanpa desakan dari pihak manapun.

Memilih sesuai keinginan hati, itulah yang diserukannya kepada seluruh warga yang mengikuti kampanye dialogisnya kala itu. Kasmarni menyebut bahwa hak pilih seseorang pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) serentak mendatang, haruslah didasari kesadaran yang muthlak.

"Pilihlah pemimpin sesuai hati nurani, tentukan pilihan hanya kepada calon atau kandidat yang dinilai berpeluang menang dan mampu menjalankan sistem pemerintahan di Negeri Junjungan ini dengan baik," kata Kasmarni di hadapan para warga.

Mantan staf ahli Bupati Bengkalis ini pun mengatakan bahwa ia tidak sama sekali memaksa seluruh masyarakat untuk memilihnya, bahkan ia menginginkan pesta demokrasi kali ini dapat berlangsung dengan damai, bermartabat dan menghasilkan kesejahteraan bagi masyarakat.

"Saat ini, saya tidak  memaksa Bapak-Ibu sekalian untuk menentukan pilihan dalam sebuah demokrasi. Silahkan pilih sesuai keinginan, dan utamakanlah pemimpin yang mampu membawa Kabupaten Bengkalis menjadi lebih Sejahtera atau biasa kami sebut KBS," ungkapnya.

Tak lelah, Kasmarni pun memaparkan delapan program prioritasnya demi kesejahteraan masyarakat. Bila nantinya direstui menjadi Bupati, ia bertekat menjadikan Kabupaten Bengkalis benar-benar Sejahtera.

"Yang jelas, salah satu program saya ada di bidang pelayanan kesehatan. Nah, untuk wilayah Kecamatan Siak Kecil ini perlu dibangun Rumah Sakit sekelas Pratama untuk bisa semaksimal mungkin memberikan pelayanan kesehatan dan juga membuka lapangan kerja baru, bisa menggratiskan BPJS dan mempermudah pelayanan atau perekaman e-KTP," papar programnya.

Pada kesempatan itu, anggota DPRD Bengkalis dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Zuhandi ikut mendukung dan mendoakan kemenangan KBS dalam kontestasi pemilukada serentak, Rabu (9/12) mendatang.

"Masyarakat disini berharap ibu Kasmarni bisa membangun turap di sepanjang jalan yang ada di Desa Sungai Siput dan juga jalan lingkungan yang ada di beberpa desa lainnya. Selain itu, memang benar bahwa di sini perlu adanya rumah sakit dengan peralatan yang memadai. Oleh karenanya, mari kita semua bersama-sama memenangkan KBS dengan mencoblos paslon nomor urut 03 agar impian bersama menjadi nyata," seru Handi yang dilanjutkan dengan gema yel-yel kemenangan Koalisi Bengkalis Sejahtera (KBS).(Rilis/AS)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan