Daerah

Happy Anniversary A2K3 Komisariat Dumai ke 2

Anniversary A2K3 Komisariat Dumai ke 2

DUMAI (MR) - bertepatan pada hari ini tanggal 14 Oktober 2020, Asosiasi Ahli Keselamatan dan Kesehatan Kerja (A2K3) Komisariat Dumai genap berusia 2 tahun di Kota Dumai.

OrganisasiA2K3 Komisariat Dumai merupakan salah satu Wadah K3 di Kota Dumai yang sampai saat ini masih eksis khususnya dalam pengadaan Pelatihan, Seminar, serta Workshop yang berhubungan dengan dunia K3.

Dalam kurun 2 tahun berjalan A2K3 Komisariat Dumai telah membentuk putra-putri terbaik Kota Dumai yang telah tersertifikasi K3 sebanyak 135 yang siap terjun langsung ke dunia kerja baik untuk di Industri Migas dan Non Migas di Kota Dumai.

Putra-Putri Kota Dumai yang telah sertifikasi tersebut pada umum nya sudah terserap dan bekerja di perusahaan yang ada di Kota Dumai dan bahkan perusahaan luar dari Kota Dumai. 

Hamdan, SH, MH, selaku Ketua A2K3 Komisariat Dumai berharap dengan adanya organisasi A2K3 Komisariat Dumai ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Dumai khususnya putra putri yang ingin mengikuti sertifikasi tidak perlu jauh-jauh lagi keluar Kota Dumai.

"Dumai sudah ada organisasi K3 yang mampu menyelenggarakan Pelatihan yang berhubungan dengan K3," ujarnya .

Sementaran, Joel Hendri, selaku Sekretaris A2K3 Komisariat Dumai yang juga menjabat sebagai Ketua Panitia Pelaksana Pelatihan K3 di Kota Dumai, mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Dumai yang telah mempercayakan kepada pihaknya untuk mengadakan pelatihan dan dapat dipertanggungjawabkan sertifikasi nya di Dunia Kerja. 

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) A2K3 Komisariat Dumai yang ke 2 ini, pengurus A2K3 Komisariat Dumai ingin bagi-bagi souvenir kepada anggota yang telah terdaftar di A2K3 Komisariat Dumai dengan membuat postingan foto sewaktu mengikuti kegiatan bersama A2K3 Dumai atau ucapan menarik tentang A2K3 Komisariat Dumai.

Bagi juara 1, 2, dan 3 akan mendapatkan hadiah dari panitia pelaksana dengan total hadiah sebesar Rp. 1.000.000 dan akan diserahkan di acara memperingati HUT A2K3 Komisariat Dumai pada tanggal 25 Oktober 2020 bertempat di Hotel Grand Zuri Dumai. 

"Semoga wabah corona ini cepat berakhir di Indonesia dan Kota Dumai khususnya agar A2K3 Komisariat Dumai kembali bisa melaksanakan event-event seperti Seminar K3, Workshop, Awarness dan Perlombaan Fire Figting Combate Batch 2 serta masih banyak lagi rencana yang ingin dilaksanakan kedepannya," sebut Joel.

Harapan pengurus, semoga A2K3 Komisariat Dumai dapat meningkatkan Kerjasama dengan seluruh manajemen perusahaan Kota Dumai karena mengingat K3 ini sangat penting di dunia kerja khususnya di Kota Dumai tercinta.




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan