FJPP

Cegah Penyebaran Covid-19, Pelindo Dumai Terapkan Protokol Kesehatan di Lingkungan Kerja

New Normal di Area Kantor Pelindo I Cabang Dumai

DUMAI (MR) – Menindaklanjuti Surat Edaran Menteri BUMN Nomor S-336/MB U/05-2020 tertanggal 15 Mei 2020 tentang antisipasi skenario the new normal Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Pelindo I Cabang Dumai siap dan konsisten untuk menerapkan protokol kesehatan di lingkungan kerja perkantoran dan pelabuhan dalam masa normal baru

“Kita siap dan selalu menerapkan protokol kesehatan di lingkungan kerja selama pandemi ini dalam rangka mencegah penyebaran wabah Coronavirus Desease 2019,” tegas General Manager Pelindo I Cabang Dumai, Jonnedi kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Menurutnya, keharusan menerapkan protokol kesehatan bagi seluruh pegawai, mitra kerja dan tamu melalui pengecekan suhu tubuh, pemakaian masker, mencuci tangan dan penggunaan hand sanitizer serta menjaga jarak atau physical distancing.

Aturan protokol kesehatan dimasa normal baru ini secara optimal terus dilaksanakan dengan harapan dapat memutuskan rantai pandemi Covid-19 dan diharap pekerja dan mitra Pelindo I Dumai lebih meningkatkan disiplin dalam aktivitas rutin.

“Melihat dari situasi saat ini memasuki era new normal maka ada protokol yang harus diikuti agar pandemi Covid-19 dapat diputuskan penyebarannya, dan kita (PT Pelindo I Cabang Dumai,red) telah menerapkannya dengan lebih meningkatkan disiplin,” ujar Jonnedi.

Ia berharap dengan penerapan Protokol Kesehatan yang dilakukan Pelindo I Cabang Dumai ini bisa membantu pemerintah dalam memerangi penyebaran Covid-19, khususnya di Kota Jasa dan Industri




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan