Daerah

Persiapan Mengikuti Liga 3, Poslab Labuhanbatu Rapat Koordinasi dengan Direktur Teknis

LABUHANBATU (MR) - Untuk memajukan Sepakbola di Kabupaten Labuhanbatu yang memiliki konsep jangka panjang, Ketua Poslab Kabupaten Labuhanbatu Asrul Azis Lubis,SE dan Direktur Teknis Adi Bento bersama pengurus melaksanakan Rapat Koordinasi pada Kamis (22/10/2020) di Salah satu Cafe Rantauprapat.

Dalam rapat tersebut, Ketua Poslab Labuhanbatu Asrul Azis Lubis,SE mengatakan siap untuk memajukan sepakbola labuhanbatu dan mulai mempersiapkan Tim Poslab yang akan mengikuti Piala Suratin dan Liga 3 yang akan bergulir pada pertengahan 2021 mendatang.

"Saya siap untuk membahu bersama memajukan sepakbola di kabupaten yang kita cintai ini, kita telah mengadakan rapat bersama direktur teknis dan pengurus poslab guna mempersiapkan tim khusus anak kelahiran tahun 2004/2005 yang akan mengikuti piala suratin dan liga 3 yang akan dilaksanakan pertengahan Tahun 2021 mendatang," ucap Pria yang akrab disapa Acun ini.

Acun juga menjelaskan, sesuai instruksi dari Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT pada saat pengukuhan kepengurusan Poslab bulan lalu bahwa, Tim yang terbentuk harus anak Labuhanbatu.

"Saat pengukuhan pengurus kemarin kita dapat instruksi dari pak bupati agar tetap memoles anak muda asli putra labuhanbatu, dan tidak menggunakan pemain di luar labuhanbatu, kita akan benahi ini dan memajukan sepakbola kita,"jelasnya.

Sementara itu, Direktur Teknis Poslab Labuhanbatu Adi Bento menjelaskan, pencarian bibit muda yang bertalenta, Poslab akan surati seluruh klub sepakbola di Kabupaten Labuhanbatu guna mengirim pemain mereka ke Poslab khusus anak kelahiran tahun 2004/2005 yang akan mengikuti Piala Suratin dan Liga 3 yang bergulir pertengahan Tahun 2021 yang akan datang.

"Konsep kita jelas jangka panjang, untuk pencarian bakat muda kita akan surati seluruh klub sepakbola di Labuhanbatu guna mengirim pemain mereka, kita harus terus melihat bibit muda anak labuhanbatu yang berpotensi dapat bersaing ditingkat Nasional maupun Internasional,"jelasnya.

Adi menambahkan, Piala Suratin dan Liga 3 baru akan bergulir pada tahun 2021 mendatang, namun Poslab Labuhanbatu akan bergerak lebih cepat guna memiliki persiapan dan Tim yang matang untuk mengikuti Liga tersebut.

"Memang pelaksanaan nya nanti tahun 2021, namun kita harus bergerak cepat guna mempersiapkan Tim yang matang untuk mengikuti ajang tersebut, artinya kita memiliki 5-6 bulan waktu dalam mempersiapkan Tim yang matang,"tutupnya. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan