FJPP

Disnakertrans Riau Terima Bantuan Masker

PEKANBARU (MR) - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Riau menerima bantuan berupa 5.000 helai masker bantuan dari pihak Indomaret, Kamis (22/10/2020). Bantuan tersebut diserahkan langsung di kantor Disnakertrans Riau Jalan Pepaya, Pekanbaru.

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Riau Jonli mengatakan, Pemerintah Provinsi Riau mengapresiasi kepedulian Indomaret dalam membantu pemerintah untuk mengurangi penyebaran Covid-19.

"Kami apresiasi pihak Indomaret yang sudah peduli dalam memerangi Covid 19 di Riau dengan cara memberikan bantuan masker," katanya.

Dilanjutkan Jonli, bantuan masker tersebut nantinya akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Terutama para anggota serikat pekerja dan organisasi masyarakat yang ada di provinsi Riau yang terdampak pandemi Covid-19 ini.

"Diharapkan, dengan adanya bantuan masker dari berbagai pihak ini, pandemi Covid-19 di Riau bisa segera hilang," harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga mengimbau perusahaan di Riau untuk dapat bersama-sama memberikan bantuan masker. Karena hingga saat ini, pandemi Covid-19 masih berlangsung.

"Kami berharap peran serta dari pihak perusahaan untuk sama-sama mencegah penyebaran Covid-19," ajaknya. 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan