FJPP

Daya Tahan Tubuh Adalah Benteng Hadapi Covid -19

Walikota Dumai Drs. H. Zulkifli AS, M.Si

DUMAI (MR) – Mengonsumsi makanan sehat seperti buah dan sayur, rutin berolahraga, mencukupi kebutuhan tidur, serta mengonsumsi suplemen rupanya dipercaya mampu meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit. Hal ini tentunya sangat berguna untuk membentengi diri dimasa pandemi Covid-19.

“Daya tahan tubuh yang kuat menjadi salah satu benteng menghadapi Covid-19,” ungkap Walikota Dumai H. Zulkifli As belum lama ini.

Menurutnya, penambahan suplemen dalam bentuk vitamin dan mineral dibutuhkan agar sistem kekebalan tubuh bisa berfungsi dengan normal, terutama jika kebutuhan gizi dari asupan sehari-hari tidak tercukupi.

“Maka dari itu, saya berpesan dimasa pandemi Covid-19 ini agar seluruh masyarakat Dumai tetap menjaga pola makan, menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada dan tetap melaksanakan pola hidup bersih dan sehat,” pesan Zul As sapaan akrab Walikota Dumai.

Dengan meningkatkan daya tahan tubuh, kata Zul As, Insya Allah kita bisa melewati masa pandemi Covid-19 ini dengan baik dan kita bisa lebih menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari – hari




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan