FJPP

Pelindo Dumai Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di 4 Kelurahan

Penyemprotan Disinfektan di Kawasan Pelabuhan

DUMAI (MR) – PT. Pelindo I Cabang Dumai kembali lakukan penyemprotan disinfektan lingkungan di empat kelurahan sekitar kawasan pelabuhan. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi penularan Coronavirus Disease 2019.

General Manager Pelindo Dumai Jonedi diwakili Manager Umum Farid Chairmawan mengatakan, bentuk kepeduliaan dengan program disinfektan ini sudah dilaksanakan sejak awal pandemi Covid-19 muncul dan terus dilakukan untuk mendukung upaya pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus corona di tengah masyarakat.

"Kita komit memperhatikan lingkungan di sekitar kawasan pelabuhan mengingat situasi pandemi Covid-19 ini belum berakhir, dan program disinfeksi terus kami lakukan untuk pencegahan virus corona," kata Farid, Kamis (22/10/2020).

Badan usaha milik negara bergerak di bidang pelayanan kepelabuhanan ini terus berkordinasi dengan pemerintah kelurahan mengenai situasi pandemi Covid-19 dan kebutuhan masyarakat sekitar.

Hasil koordinasi dengan empat kelurahan, yaitu, Kelurahan Teluk Binjai, Buluh Kasap, Dumai Kota dan Laksamana, masyarakat membutuhkan bahan baku untuk pembuatan disinfektan.

"Sudah menjadi tanggungjawab kita bersama untuk giat dan fokus dalam upaya memutus mata rantai virus yang sedang marak ini, semoga bantuan ini dapat kita rasakan bersama hasilnya," ujar Farid.

Sementara, Lurah Buluh Kasap Ganda Prawiranata menyampaikan apresiasi kepada Pelindo atas perhatian dan kerjasama berkesinambungan dalam rangka upaya memutuskan mata rantai pandemi Covid-19 ini melalui beberapa program bermanfaat di lingkungan.

"Partisipasi Pelindo ini sangat besar untuk pencegahan meluasnya Covid-19, dan kepada masyarakat kami imbau agar terus konsisten menerapkan pola hidup bersih sehat dan protokol kesehatan demi keselamatan semua," harap Ganda.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan