Daerah

Ratusan Warga Padati Peringati Maulid Nabi di Kecamatan Panai Hulu

LABUHANBATU (MR) - Walau masa pandemi Covid-19, tidak menyurutkan semangat warga di Kecamatan Panai Hulu untuk datang memeriahkan Peringatan Maulid Nabi 12 Rabiul Awal 1442 H. Ratusan warga langsung memadati masjid utama di Kecamatan Panai Hulu. 

Camat Panai Hulu Abdul Kholik pada Jumat (30/10/2020) mengatakan kegiatan tersebut merupakan acara yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya. 

"setiap tahun kita buat acara ini,  makanya warga ramai yang datang"katanya.

Dengan menggunakan Protokoler Kesehatan, Ratusan warga terlihat duduk rapi mendengarkan tausyiah dari penceramah yang sengaja diundang dari Kota Medan. 

"protokoler kesehatan tetap kita utamakan,  sebelum masuk ke halaman masjid, warga harus cuci tangan dahulu," terang Kholik 

Kegiatan tersebut, Sambung Kholik,  merupakan bentuk kerjasama antara Pemerintah Kecamatan dan Desa dengan melibatkan seluruh remaja Masjid yang ada di Kecamatan Panai Hulu. 

"somoga dengan kegiatan ini,  dapat meningkatkan kecintaan kita kepada Nabi besar Muhammad SAW.  Semoga kita semua mendapat syafaat dari beliau kelak dikemudian hari. Amin," tutupnya. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan