FJPP

Gubri Terima Bantuan Masker Dari Gabungan Perusahaan Perkebunan dan Perikanan Riau

PEKANBARU (MR) - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar kembali menerima bantuan masker dari gabungan perusahaan perkebunan dan kelompok usaha perikanan di Provinsi Riau, berlangsung di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, Selasa (03/11/20).

Adapun bantuan yang diberikan oleh kelompok perusahaan perkebunan hari ini sebanyak 150.200 masker dan dari kelompok usaha perikanan sebanyak 17.500 masker.

Gubri dalam sambutannya menuturkan, masker ini nantinya akan disalurkan ke kabupaten/kota se Riau untuk mencegah penularan Covid-19 di Provinsi Riau.

"Terima kasih untuk bantuannya, ini akan segera kita salurkan," katanya.

Pihaknya juga mengajak seluruh tamu yang hadir untuk terus menerapkan protokol kesehatan tentunya dengan menerapkan 4 M yaitu menjaga jarak, menggunakan masker, menghindari kerumunan dan mencuci tangan.

Ia berharap seluruh elemen-elemen yang ada dalam masyarakat turut mensosialisasikan penggunaan masker dan menerapkan protokol kesehatan agar tidak ada lagi masyarakat yang abai dengan protokol kesehatan.

"Semoga dengan semangat gotong royong kita bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Riau," ujarnya.

Turut mendampingi Gubri dalam penerimaan masker tersebut, Karo Kesra Riau Zulkifli Syukur, Kadis Kelautan dan Perikanan Riau, Herman Mahmud, serta tamu lainnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan