Sosial Budaya

Pengurus Cabang PSNU Pagar Nusa Dumai Terbentuk

DUMAI (MR) - Pengurus Cabang Perguruan Pencak Silat Nahdatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa Kota Dumai resmi terbentuk. Pagar Nusa sebagai badan otonom NU akan terus melakukan penguatan organisasi melalui konsolidasi berkelanjutan. 

Hal ini sebagai upaya memantapkan eksistensi Pagar Nusa di pelosok kecamatan atau ranting. Demikian disampaikan Ketua Pencab PSNU Pagar Nusa Kota Dumai, Sutrisno kepada awak media di Kota Dumai, Senin (9/11/20).

"Warga PSNU Pagar Nusa harus senantiasa menjaga kesatuan dan Persatuan, menghormati Ulama dan guru, juga selalu menebarkan kebaikan di tengah masyarakat," ucapnya.

Diharapkannya, warga PSNU Pagar Nusa selalu memanfaatkan waktu untuk hal yang positif dan senantiasa menjunjung tinggi akhlak yang mulia serta berdoa sebelum melakukan latihan.

Adapun jajaran pengurus yang baru terbentuk diantaranya, Ketua : Sutrisno, Wakil Ketua : Bambang Riyanto, Sekretaris : Muhamad Samsudi, Bendahara : Ismartono.

Pembentukan Pengurus Cabang Perguruan Pencak Silat Nahdatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa Kota Dumai juga dihadiri Pimpinan Anak Cabang PSNU Pagar Nusa dari 5 Kecamatan di Kota Dumai. (*)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan