Daerah

Cegah Penyebaran Covid-19, Pemkab Labuhanbatu Bagikan Seribu Masker di Bilah Hilir

LABUHANBATU (MR) - Pjs. Bupati Labuhanbatu Drs.H.Mhd Fitryus SH.MSP selalu menginginkan masyarakat Labuhanbatu untuk tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19, hal ini dilihat saat Fitryus membagikan sebanyak 1.000 Masker pada Kamis (12/11/2020) di Seputaran Kota Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir.

Kepada pedagang makanan, Pjs. Bupati Labuhanbatu berpesan untuk selalu mengutamakan kesehatan konsumennya dari penyebaran virus Corona Covid-19 dengan selalu menggunakan masker.

Usai membagikan masker, Pjs. Bupati selanjutnya menyerahkan bantuan berupa Masker Kain 600 Pcs, Face Shield 50 Pcs, Hand Sanitizer 5 liter dan Hand Soap 5 liter kekantor Camat Bilah hilir yang diterima langsung oleh Camat Bilah hilir Bangun Siregar dan disaksikan oleh Muspika Kecamatan Bilah Hilir.

Di hadapan para Muspika Pjs. Bupati Berpesan untuk selalu mengingatkan masyarakat agar tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19. Selain itu Drs.Fitryus juga menghimbau Muspika untuk mensosialisasikan Pilkada damai pada 9 Desember mendatang, Karena pada dasarnya kita bersaudara.

Selain Pjs. Bupati Labuhanbatu, hadir pada giat tersebut Asisten I pemerintahan Labuhanbatu Sarimpunan Ritonga.M.Pd, Sekjen Pol PP Arifin Rambe, Staf Ahli Bupati Labuhanbatu Jumingan, Kapolsek Bilah Hilir AKP H.A.Lubis, Bhabinsa Bilah hilir Peltu Muhammad Hakim, Camat Bilah hilir Bangun Siregar, Kepala Puskesmas Bilah hilir Sukiyem,  Kepala puskesmas Tanjung Haloban Suprapto, Kepala Desa dan Lurah se-kecamatan Bilah Hilir. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan