Daerah

Deklarasi dan Pelantikan Gaung Wartawan Bermartabat Provinsi Kepri Masa Bakti 2020 - 2023

TANJUNGPINANG (MR) - Gaung Wartawan Bermartabat (Gawat) Kepri resmi melakukan deklarasi (12/12).

Deklarasi ini dibuka langsung oleh Yusdianto selaku ketua panitia pelaksana. 

Dalam kata sambutannya, Yusdianto berharap dengan hadirnya wadah Gawat di Kepri bisa membuat seluruh wartawan yang ada bisa menjadi lebih profesional dalam melaksanakan setiap tugasnya di lapangan.

"Semoga Gawat bisa menjadi suatu wadah yang bisa mencetak wartawan yang profesional dalam setiap kegiatan tugasnya di lapangan," ujarnya.

Tak lupa ia juga turut mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu mensukseskan acara deklarasi tersebut.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu kami dalam mensukseskan kegiatan deklarasi ini," Sampainya.

Selanjutnya, Tengku Anzhar selaku juru bicara (Jubir) dan pendiri Gawat turut mengucapkan rasa syukurnya atas deklarasi ini.

"Saya sangat bersyukur atas terselenggaranya acara ini dan terimakasih atas bantuan pengurus gawat kepri dalam mensukseskan acara ini," katanya.

Ketua Umum Gawat Kepri Terpilih, Simon Petrus dalam kata sambutannya juga berharap agar, Semoga kedepan Gawat kepri lebih solid lagi.

"Dimana sesuai dengan slogan kita, "kita satu kita sama kita kuat, dengan pelantikan ini semoga media-media yang tergabung di Gawat kepri bisa memberitakan kemajuan provinsi kepri khususnya Kota Tanjungpinang," ungkapnya.

Mewakili Pemko Tanjungpinang, Teguh selaku Kabid Kominfo Kota Tanjungpinang pun melantik Simon Petrus sebagai ketua umum Gawat Kepri ditandai dengan penyerahan Petaka. (Ruddi)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan