FJPP

Melawan Covid19, Gubri Terima Bantuan Masker

PEKANBARU (MR) - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar kembali menerima bantuan masker dengan total 50.000 masker dari gabungan sembilan perusahaan yang ada di Riau. Adapun penyerahan bantuan masker ini berlangsung di halaman Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, Jumat (13/11/2020).
 
Sembilan perusahaan yang menyerahkan bantuan tersebut diantaranya, Medco Ratch Power Riau (MRPR), PT Hutama Karya, PT Indo Teknik Industri, Lotte E n C, GE Power, SIEMENS, PT Setia Handa Mandiri, dan PT Jaya Kencana, dan Wahana Karya Konstruksi.
 
Gubri mengatakan, atas nama Satgas Covid19 Provinsi Riau mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh beberapa perusahaan tersebut untuk penanganan Covid-19 di Riau. Bantuan ini, lanjut Gubri, akan segera pihaknya berikan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.
 
Lebih lanjut Gubri menyampaikan, masker menjadi salah satu alat yang bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Oleh karena itu, Pemprov Riau terus berupaya meningkatkan disiplin masyarakat agar menggunakan masker dalam setiap kegiatan apapun.
 
"Masker 70% bisa melindungi dari penularan Covid19, makanya kami selalu minta pakai masker," sebutnya.
 
Gubri berharap, melalui bantuan yang diberikan oleh para perusahaan dapat membantu memutus mata rantai penularan Covid-19 dan menyelamatkan Provinsi Riau dari wabah ini.
 
"Semoga ini menjadi amal ibadah bagi seluruh pihak yang membantu, Mudah-mudahan perusahaannya semakin maju," tambah Gubri.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan