Sosial Budaya

Pelantikan Pengurus DPC PBB Rohil, Sahad Hutagalung Ucapkan Selamat Kepada Pengurus

ROHIL (MR) - Dewan Pengurus Cabang Pemuda Batak Bersatu (DPC PBB) Kota Dumai beserta Srikandi, Satgas dan Provost menghadiri acara pelantikan DPC PBB Kabupaten Rokan Hilir, acara pelantikan berlangsung pada Rabu (02/12) di Hotel Bintang Mulia Bagan Batu Rohil. 

Acara diawali dengan peresmian kantor DPC PBB Kabupaten Rohil dan dilanjutkan dengan acara pelantikan Pengurus DPC PBB Kabupaten Rohil, pelantikan pengurus PAC PBB sekabupaten Rokan Hilir dan di tutup dengan acara Natal bersama.  

Pada acara ini, turut hadir Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Pemuda Batak Bersatu (DPP PBB) Lambok F. Sihombing SPd, Ketua Dewan Pengurus Daerah Pemuda Batak Bersatu (DPD PBB) Provinsi Riau Enda Wira Tarigan, S.H, serta seluruh ketua DPC PBB se Provinsi Riau.

Ketua DPC PBB kota Dumai Sahad Hutagalung ketika di konfirmasi mengatakan, ia sangat antusias mengikuti kegiatan pelantikan ini tak lupa juga ia turut mengucapkan selamat atas telah dilantiknya pengurus PBB di kabupaten Rohil. 

"Saya sangat antusias mengikuti acara pelantikan ini, karena ini pelantikan perdana untuk pengurus DPC PBB yang ada di Riau ini. Selamat buat seluruh pengurus dan panitia", ujarnya.

Masih dalam keadaan Pandemi Covid 19, acara pelantikan ini berlangsung meriah dan hikmad dgn mengikuti protokol kesehatan yang sudah dilaksanakan dengan baik oleh panitia. (sps)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan