FJPP

Pemprov Riau Kembali Berikan Uang Duka Untuk Pegawai Yang Meninggal Dunia Akibat Covid-19

PEKANBARU (MR) -  Sebanyak delapan orang pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau tercatat meninggal dunia akibat Covid-19. Dari delapan orang pegawai yang meninggal dunia tersebut, tujuh diantaranya adalah Aparatur Sipil Negara (ASN atau PNS dan satu lagi adalah Tenaga Harian Lepas (THL).

Sebagai bentuk perhatian kepada keluarga yang ditinggalkan, Pemprov Riau memberikan bantuan uang duka kepada keluarga dari pegawai Pemprov Riau yang meninggal dunia akibat Covid-19. Masing-masing keluarga mendapatkan bantuan sebesar Rp 25 juta. 

Pemberian uang duka kepada pegawai Pemprov Riau yang meninggal dunia akibat Covid 19 ini sudah dilakukan dia tahap. Dimana tahap pertama uang duka diberikan kepada lima keluarga yang juga ahli waris dari pegawai Pemprov Riau yang meninggal dunia akibat Covid-19. 

Sedangkan tahap kedua diberikan kepada tiga orang keluarga dari pegawai Pemprov Riau yang meninggal dunia akibat Covid-19. Sejauh ini, sudah ada delapan pegawai Pemprov Riau yang meninggal dunia akibat Covid-19. 

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau Ikhwan Ridwan, Jumat (11/12/2020) mengungkapkan, bantuan uang duka sebesar Rp 25 juta per keluarga ini diberikan bukan dari anggaran pemerintah daerah. Namun hasil sumbangan dari Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution dan sumbangan dari seluruh kepala OPD di lingkungan Pemprov Riau. 

"Jadi bukan dari anggaran APBD, tapi sumbangan dari pak Gubernur dan seluruh kepala OPD," ujarnya.




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan