FJPP

Satgas Covid-19 Riau Tegaskan Masyarakat Untuk Jauhi Kerumunan dan Patuhi Prokes

PEKANBARU (MR) - Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad Pekanbaru dr Nuzelly Husnedi selaku bagian Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Riau menegaskan kepada masyarakat Riau untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 yaitu 4M dan terutama menjauhi dari adanya kerumunan. 

"Mengingat situasi sekarang, kita selaku tim Satgas Covid-19 Riau tentu tetap mencermati apa yang terjadi di Provinsi Riau," ujarnya saat konfrensi pers, Minggu (13/12/2020). 

Pihaknya juga tetap mengingatkan kepada masyarakat bagaimana pentingnya untuk tetap menjalankan 4 M yaitu, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan paling penting adalah menghindari kerumunan. 

"Kenapa menghindari kerumunan yang ditegaskan, bahwasanya saat ini sudah terlalu banyak terjadi kerumunan-kerumunan yang ada, sehingga ini berpotensi untuk menyebabkan penularan Covid-19," ungkapnya. 

Pihaknya berharap masyarakat tetap konsisten untuk menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19 dan mematuhi kebijakan yang ditetapkan oleh pemerintah dalam pencegahan Covid-19 di Pemprov Riau. 

Pihaknya juga mengajak masyarakat untuk mendoakan Gubernur Riau Syamsuar yang terkonfirmasi positif Covid-19 segera pulih. 

"Mudah-mudahan (Gubri, red) mendapatkan kesembuhan dan dapat bertugas kembali," pungkasnya. 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan