FJPP

Lima Hari Dirawat, Kondisi Gubri dan Istri Terus Membaik

Direktur RSUD Arifin Achmad, dr Nuzelly Husnedi

PEKANBARU (MR) - Lima  hari dirawat di RSUD Arifin Achmad kondisi Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar dan istrinya Hj Misnarni terus membaik hingga Selasa (15/12/2020). Keduanya diketahui terpapar Covid-19 sejak Selasa (1/12/2020) lalu.

Sebelumnya Gubri Syamsuar dan Hj Misnarni sempat dirawat di salah satu rumah sakit swasta yang ada di Kota Pekanbaru. Namun sejak Jumat (11/12/2020) malam, Gubri Syamsuar dan istrinya dirujuk ke RSUD Arifin Achmad atas permintaan keluarga. 

 "Kondisi pak gubernur dan ibu (Hj Misnarni) stabil," kata Direktur RSUD Arifin Achmad, dr Nuzelly Husnedi.

Nuzelly mengungkapkan, meski kondisi Gubri Syamsuar dalam keadaan yang stabil, namun tim dokter yang menangani Gubri belum mengizinkan pasien pulang. Sebab ada pertimbangan tersendiri bagi tim dokter yang belum mengizinkan Gubri  pulang ke rumah.

"Itu tim dokter yang paham, yang jelas kita setiap hari terus melakukan pemantauan dan tim dokter juga terus menyampaikan laporan ke kami, dan sejauh ini kondisi pak gubernur stabil," ujarnya.

Nuzelly kembali meminta doa kepada masyarakat untuk kesembuhan Gubri Syamsuar dan istrinya serta seluruh pasien Covid-19 yang saat ini masih dirawat di rumah sakit.

"Sama-sama kita bedua, semoga cepat membaik dan angka positif Covid-19 di Riau bisa menurun. Yang paling penting 4M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan. Mari sama-sama kita cegah kerumunan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," kata Nuzelly.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan