FJPP

Prokes Jadi Poin Utama Pada Nataru Tahun Ini

PEKANBARU (MR) - Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi mengatakan bawa Polda Riau telah memiliki tim gabungan yang jumlahnya mencapai 1200 personil antara Polri dan TNI, pemerintah dan instansi terkait. Adapun tim gabungan ini untuk mengamankan wilayah provinsi Riau dengan 18 pos pelayanan yang telah dipersiapkan.

Pos-pos tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang merayakan hari Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 sehingga berjalan dengan baik seperti apa yang diharapkan. Khususnya dalam menjaga Protokol Kesehatan, Kapolda Riau mengungkapkan bahwa ini menjadi poin utamanya.

"Karena kegiatan khusus di wilayah Riau selain gangguan Keamanan dan ketertiban masyarakat kita sudah mengantisipasi," ujarnya usai memimpin apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Lancang Kuning 2020 di Halaman Mapolda Riau, Senin (21/12/2020) pagi.

Sehingga dalam perayaannya baik Natal maupun tahun baru akan lebih menekankan terkait dengan protokol kesehatan. Ia juga mengajak seluruh masyarakat Riau untuk bekerja sama untuk pelaksanaan perayaan natal dan tahun baru dengan tetap disiplin terhadap protokol kesehatan supaya terhindar dari penularan Covid-19.

"Ini kita lakukan agar supaya perayaan natal dan tahun baru ini tidak menjadi klaster baru Covid-19 dan tidak terjadi penularan yang meningkat dan ini yang kita harapkan," pungkasnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan