Daerah

Bersama Tim Satgas Covid-19, Dishub Ikut Razia Prokes

DUMAI (MR) – Selain bersiaga di pintu masuk check point dan terminak Roro Pelabuhan Bandar Sri Junjungan (BSJ) Kota Dumai untuk membantu penegakkan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19, petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Dumai juga turut serta membantu pelaksanaan razia protokol kesehatan bersama Tim Satgas Covid-19 di kawasan jalan protokol dan perekonomian masyarakat luas.

“Selain disejumlah tempat tersebut, petugas kita (Dishub,red) juga ikut membantu pelaksanaan razia protokol kesehatan bersama Tim Satgas Covid-19 di kawasan jalan protokol dan perekonomian masyarakat luas,” beber Kepala Dinas Perhubungan Kota Dumai, Asnar SP M.Si melalui Kepala Bidang Pengembangan dan Keselamatan Dishub Dumai Okto Permadi kepada wartawan.

Dikatakan Okto, tugas pengawasan prokes Covid-19 masih rutin dilaksanakan Dishub Dumai agar aktivitas transportasi darat terus berjalan di tengah pandemi virus corona ini, dengan menyampaikan imbauan dan penegakan aturan daerah.

“Sejak awal kita dilibatkan dalam tim Satgas Covid-19 dan hingga kini tetap menjalankan peran mendisiplinkan aktivitas angkutan umum dan penumpang terhadap prokes,” katanya.

Seperti diketahui, jumlah kasus Covid-19 saat ini masih tinggi. Untuk itu, cara yang paling efektif dilakukan untuk mencegah penularan yakni dengan mematuhi protokol kesehatan dan selalu melakukan 3M diantaranya Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan Pakai Sabun. Dengan melaksanakan kebiasaan ini tentunya kita telah berpartisipasi dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan