Daerah

Dishub Dumai Rampungkan Pekerjaan Papan Nama Jalan

DUMAI (MR) – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Dumai saat ini sudah merampungkan 100 persen pekerjaan atau pengadaan rambu papan nama jalan untuk masyarakat di empat kecamatan yang ada di Kota Dumai.

“Meskipun belum menyentuh di semua Kecamatan, namun Alhamdulillah di tahun 2020 ini Dishub Kota Dumai sudah menyelesaikan pekerjaan / pengadaan papan nama jalan di empat kecamatan yang ada di Kota Dumai,” ungkap Kepala Dinas Perhubungan Kota Dumai, Asnar SP, M.Si melalui Kasi Andalalin Dinas Perhubungan Kota Dumai, Catur Hagowo, SE. M,Si.

Lanjut Catur, empat kecamatan yang telah dipasang rambu papan nama jalan yakni Kecamatan Medang Kampai, Kecamatan Dumai Barat, Kecamatan Dumai Timur dan Kecamatan Dumai Selatan.

“Untuk Kecamatan Medang Kampai dianggarkan melalui APBD Murni, sedangkan tiga kecamatan lagi yakni Kecamatan Dumai Barat, Kecamatan Dumai Timur dan Kecamatan Dumai Selatan dianggarkan di APBD Perubahan,” sebutnya.

Catur merincikan rambu papan nama jalan yang telah terpasang di Kecamatan Medang Kampai sebanyak 83 unit, di Kecamatan Dumai Barat sebanyak 97 unit, Kecamatan Dumai Timur sebanyak 97 unit dan Kecamatan Dumai Selatan sebanyak 58 unit.

“Rambu papan nama jalan untuk fasilitas umum masyarakat tersebut telah terpasang di masing – masing kecamatan. Harapannya, mari sama – sama kita menjaga aset daerah yang telah terpasang tersebut,” ujarnya.

Terakhir, Ia berharap untuk rambu papan nama jalan ini di tahun 2021 bisa menyentuh hingga seluruh Kecamatan yang ada di Kota Dumai, terkhusus di Kecamatan Sungai Sembilan dan Kecamatan Bukit Kapur.

“Semoga di Tahun 2021 rambu papan nama jalan ini juga bisa terpasang di Kecamatan Sungai Sembilan dan Bukit Kapur,” tukasnya.




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan