Daerah

Dishub Dumai Rehab Kanstin Bundaran

DUMAI (MR) – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Dumai pada tahun ini melakukan rehab kanstin Bundaran yang berada ditengah antara Jalan Raya Putri Tujuh dan Jalan Raya Bukit Datuk serta Jalan Raya Soekarno Hatta dan Jalan HR Seobrantas.

Perbaikan kanstin bundaran ini dilakukan karena, kanstin yang lama sudah hancur akibat dilanggar kendaraan angkutan barang bertonase berat.

“Kanstin yang paling rawan hancur itu ketika kendaraan angkutan barang dari arah Jalan Soekarno Hatta menuju Jalan Raya Putri Tujuh dan sebaliknya,” ungkap Kepala Dinas Perhubungan Kota Dumai, Asnar, SP, M.Si.

Ia berharap dengan telah dilakukannya perbaikan / rehab Kanstin Bundaran ini para supir kendaraan angkutan barang bisa lebih berhati – hati dalam mengendarai kendaraannya.

“Kanstin Bundaran tersebut juga sudah dilengkapi dengan skotlet guna menimbulkan efek cahaya/silau yang berfungsi untuk memberikan kewaspadaan terhadap para pengguna jalan,” sebut Asnar seraya menambahkan perbaikan kanstin tersebut juga untuk memperindah pintu masuk Kota Dumai.

Selain perbaikan kanstin bundaran, Dinas Perhubungan Kota Dumai juga melakukan pengecatan kanstin dibeberapa ruas jalan. Diantaranya di Jalan Sudirman, Jalan Pangeran Diponegoro, Jalan Putri Tujuh dan lainnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan