Daerah

Persiapan Suratin, Hari Pertama Seleksi Poslab Junior Diikuti 38 Peserta

LABUHANBATU (MR) - Poslab Labuhanbatu melaksanakan kegiatan seleksi pemain muda dari kelahiran tahun 2004-2006 pada Kamis (07/01/2021) di Lapangan Talenta Soccer, Jalan Kancil, Kecamatan Rantau Selatan.

Seleksi pemain muda Poslab Junior tersebut akan berlangsung selama 3 hari dan berakhir pada Sabtu, 9 Januari guna persiapan agenda Piala Suratin yang akan digelar pertengahan tahun ini.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum Poslab Labuhanbatu Asrol Aziz Lubis mengatakan bahwa Poslab Labuhanbatu serius untuk mengikuti Piala Suratin dan akan membawa harum nama Kabupaten Labuhanbatu di Nasional.

"Kita komitmen untuk memajukan gairah sepakbola di labuhanbatu, dan insyallah kita akan berbenah untuk membawa nama baik Labuhanbatu pada Piala Suratin ini, di tingkat Nasional, maupun Internasional,"ucap Pria yang akrab disapa Acun ini.

Acun juga menjelaskan, hari pertama pelaksanaan seleksi pemain Poslab Junior telah diikuti sebanyak 38 peserta dari berbagai klub sepakbola yang ada di Labuhanbatu dan akan berpotensi bertambah di hari kedua maupun terakhir.

"Hari ini ada sebanyak 38 anak-anak kita yang mengikuti seleksi, dan saya yakin jumlah ini akan semakin bertambah di hari kedua maupun ketiga, saya juga meminta kepada seluruh klub untuk mengantar pemain muda nya mengikuti seleksi tersebut"jelasnya.

Sementara itu, Dedi Satria Gayo selaku Talent Scouting mengatakan pemain yang akan direkrut harus sesuai kemampuan dan tidak ada pemain titipan dalam pelaksanaan seleksi.

"Kita mengedepan pemain yang layak, dan tidak ada istilah pemain titipan karena kita butuh pemain yang memiliki kemampuan serta akan terus memantau pemain lain di luar agenda seleksi,"tutupnya. (anditan)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan