Daerah

Bupati Labuhanbatu Melaksanakan Subuh Keliling di Sidorejo

LABUHANBATU (MR) - Program Subuh Berjamaah Keliling bersama Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT merupakan yang pertama dalam sejarah Pemerintahan di Kabupaten Labuhanbatu, Program ini akan menjadi gerakan membangun spiritualitas, sosial dan kultural di kalangan pemerintahan dan masyarakat.

“Subuh berjamaah sudah kita lakukan tiap hari, Tapi subuh berjamaah keliling bareng Bupati baru ada saat ini, Kita berharap selain untuk membangun spiritual juga membangun kebersamaan dan solidaritas sosial, Kita harus kompak,”ucap Bupati Andi saat memberikan sambutan dalam kegiatan perdana Subuh Berjamaah Keliling di Masjid Al-Ikhlas, pada Minggu (09/01/2021) di Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Rantau Selatan.

Andi Suhaimi juga mengatakan, gerakan Subuh Berjamaah juga diharapkan dapat menjadi sarana membangun kultur atau budaya, baik budaya silaturahmi, sosial maupun budaya gotong royong.

"Semoga dengan program subuh keliling ini dapat menjadi budaya di labuhanbatu, baik budaya silaturahmi, maupun sosial,"katanya.

Andi juga berharap agar program subuh keliling yang dijalankan dapat terlaksana dengan baik, dan berharap masjid di labuhanbatu penuh.

"saya berharap masjid di labuhanbatu penuh untuk melaksanakan subuh berjamaah,Begitupun disini, jangan penuhnya saat ada Bupati saja, Besok dan selanjutnya juga harus lebih banyak dari biasanya,"harapnya. (anditan)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan