Daerah

Bupati Labuhanbatu Sambut Baik Kehadiran Komandan Pangkalan TNI-AL Asahan

LABUHANBATU (MR) - Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT menyambut baik kunjungan Komandan Pangkalan TNI-AL Tanjung Balai Letkol Laut Robinson Hendrik Etwiory,SE beserta rombongan pada Senin (11/01/2021) di Ruang Rapat Bupati, Jalan SM.Raja, Kecamatan Rantau Selatan.

Dalam kesempatan itu, Bupati Labuhanbatu juga terlihat memakaikan kain songket kepada Letkol Laut Robinson, sekaligus menyerahkan plakat sebagai bukti bahwa Letkol Robinson sudah diterima sebagai warga kehormatan di Kabupaten Labuhanbatu.

Andi Suhaimi mengatakan, atas kehadiran Letkol Laut Robinson semoga mempererat tali silaturahmi dan mengatakan Pemkab Labuhanbatu siap berkoordinasi dalam bentuk apapun.

"Terimakasih saya ucapkan kepada Bapak Letkol Robinson atas kehadiran nya di kabupaten labuhanbatu, pemkab labuhanbatu siap mendukung dan berkoordinasi dalam bentuk apapun,"ucapnya.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Sekdakab Labuhanbatu Ir. Muhammad Yusuf Siagian,M.MA, Asisten I Pemerintahan Drs. H.Sarimpunan Ritonga, M.Pd dan tamu undangan. (anditan)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan