Daerah

Andi Suhaimi: Pendirian STAIN Merupakan Program Pemkab Labuhanbatu

LABUHANBATU (MR) - Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT pimpin rapat panitia pendiri Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Kabupaten Labuhanbatu pada Senin (11/01/2021) di Ruang Rapat Bupati.

Pembangunan Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Kabupaten Labuhanbatu rencananya akan di bangun secepat mungkin di Islamic Center, Jalan H.Adam Malik, Kelurahan Siringo-Ringo, Kecamatan Rantau Utara.

Dalam sambutannya, Bupati Andi Suhaimi mengatakan pembangunan STAIN merupakan salah satu program Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang telah di wacanakan sebelumnya.

"Pembangunan STAIN ini merupakan salah satu program dari pemerintah untuk memberikan pelajaran akhlak yang mulia kepada generasi Labuhanbatu,"ucapnya.

Andi juga berharap pendirian STAIN tersebut agar segera direalisasikan, karena ini merupakan Program yang telah digagas untuk masyarakat Labuhanbatu.

"Saya berharap pendirian nya segera dilaksanakan mengingat ini merupakan program yang telah digagas untuk masyarakat Labuhanbatu,"harapnya.

Turut hadir dalam agenda rapat, Sekdakab Labuhanbatu Ir. Muhammad Yusuf Siagian, M.MA, Asisten I Pemerintahan Drs. H.Sarimpunan Ritonga,M.Pd, Ketua MUI Labuhanbatu Buya H. Darwis, Lc, Ketua FKUB Labuhanbatu Khairul Dalimunthe,M.Pd, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta Pimpinan OPD. (anditan)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan