Lifestyle & Entertainment

Rahasia Tubuh Kekar, Cristiano Ronaldo: Makan Pizza!

MONITORRIAU.COM – Cristiano Ronaldo masih tajam di usia yang sudah tak muda lagi untuk ukuran pesepakbola, yakni 35 tahun. Musim ini saja, Cristiano Ronaldo tercatat sebagai top skor sementara Liga Italia 2020-2021 dengan koleksi 15 gol!

Selain itu, Cristiano Ronaldo juga baru saja dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa. Koleksi 759 gol yang dibuat, menempatkan Cristiano Ronaldo di posisi teratas pencetak gol terbanyak sepanjang masa, bersanding dengan legenda Cekoslovakia, Josef Bican.

Lantas, apa rahasia Cristiano Ronaldo masih tampil hebat di usia yang sudah tak muda lagi untuk ukuran pesepakbola? Tentu, pola makan dan pola tidur menjadi sesuatu yang diperhatikan Cristiano Ronaldo.

Menurut laporan The Sun, Cristiano Ronaldo memiliki waktu tidur selama delapan jam setiap harinya. Bagaimana dengan pola makan Cristiano Ronaldo? Tidak seperti kebanyakan orang yang makan tiga kali sehari, Cristiano Ronaldo bisa dua kali lipatnya. Hanya saja, makanan yang dikonsumsi Cristiano Ronaldo benar-benar jauh dari kata “sampah”.

Ayah empat anak tersebut tidak pernah mengonsumsi nasi. Untuk menggantikan sumber karbohidratnya, Cristiano Ronaldo mengonsumsi buah segar seperti Apel dan banyak lagi. Sekarang yang jadi pertanyaan, apa saja makanan yang dikonsumsi Cristiano Ronaldo sehari-hari?

Pertama sewaktu sarapan, ayah dari Cristiano Ronaldo Jr itu mengonsumsi keju, daging sapi dan yoghurt rendah lemak. Kemudian, Cristiano Ronaldo baru makan lagi tepat jam makan siang.*** (okezone)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan